Rabu, 09 Juni 2010

BELI SATU DAPAT GRATIS SATU TIDAK SAMA DENGAN PENJUALAN SETENGAH HARGA

  •  Beli 1 dapat satu gratis, bagi produsen, hal ini menjadikan produsen cepat untuk menghabiskan jumlah stok barangnya, dikarenakan setiap 1 kali penjualan, jumlah barang yang keluar adalah sebanyak 2 unit. Artinya transaksi yang terjadi setiap 1 kali, barang yang terjual sudah pasti sebanyak 2 unit dan ini juga berlaku untuk kelipatanya. Tentu saja keuntungan yang di dapat produsen tidaklah begitu besar dibandingkan dengan penjualan dengan harga normal.
  •  Beli 1 dapat satu gratis, bagi konsumen tentu saja sangat menguntungkan, hal ini berarti konsumen mendapatkan 2 unit barang dalam 1 kali pembelian, konsumen harus membawa 2 unit barang meskipun dibeli cuma 1.Artinya dengan membyar 1 unit barang, jumlah barang yang dibawa 2 unit. Dengan cara ini konsumen diuntungan dalam pembayaran.
  •  Penjualan separoh harga, bagi produsen akan sangat dirugikan karena setiap 1 unit barangnya yang terjual hanya dibayar dengan ½ harga oleh konsumen.
  •  Penjualan separoh harga, bagi konsumen tentu saja sangat menguntungkan, hal ini dikarenakan , konsumen hanya perlu membayar ½ harga untuk mendapatka 1 unit barang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar